Dokumen 1 MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Websiteedukasi.com - Dokumen 1 MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2019/2020. Halo sobat websiteeduaksi, pada postingan ini kami akan share Dokumen 1 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2019/2020 kepada teman-teman guru secara gratis. Dokumen kurikulum merupakan program akademik dan kesiswaan yang berisikan gambaran tentang perencanaan dan pelaksanaan program ekstrakurikuler dan kesiswaan selama satu tahun pelajaran.

Kurikulum merupakan seperangkat rencana dan pengaturan mengenai tujuan, isi dan bahan pelajaran serta cara yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan kegiatan pembelajaran untuk mencapai tujuan pendidikan. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan MI dikembangkan sebagai perwujudan dari kurikulum pendidikan dasar dan menengah. Kurikulum ini disusun oleh satu tim yang terdiri atas semua unsure madrasah dan komite madrasah dibawah koordinasi dan supervise Seksi Pendidikan Madrasah Kabupaten.

Kurikulum tetap sebagai sebuah dokumen, yang akan menjadi kenyataan apabila terlaksana di lapangan dalam proses pembelajaran yang baik. Pembelajaran dilaksanakan di kelas atau di luar kelas dengan menggunakan strategi pembelajaran aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan.  Dalam strategi pembelajaran ini diharapkan siswa akan mengikuti proses pembelajaran dengan senanghati, menumbuh kembangkan daya keatifitas mereka sekaligus harus efektif dalam menuju ketercapaian tujuan pembelajaran.

Sebagai referensi dalam penyusunan Dokumen 1 Kurikulum 2013 pada jenjang MI, anda dapat menggunakan Contoh Dokumen 1 MI Kurikulum 2013 ini. Dokumen Kurikulum 2013 ini sudah merupakan revisi terbaru. file pada Dokumen 1 MI K13 ini di simpan pada folder rar jadi bagi anda yang belum tahun membukannya harus di ekstrak terlebih dahulu.

Selengkapnya, silahkan anda mendownload Dokumen 1 MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2019/2020 pada link dibawah ini;

Dokumen 1 MI K13 Revisi Terbaru.rar, Unduh

Demikianlah Dokumen 1 Jenjang MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru kami bagikan, smeoga bermanfaat. Terima kasih. Source file : Programpendidikan.com

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar