Suplemen Kurikulum Darurat Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Suplemen Kurikulum Darurat disusun dalam rangka memberikan arah pengelolaan kegiatan pembelajaran dan pendidikan di masa pandemic Covid-19.

Penyusunan Dokumen I Suplemen Kurikulum Darurat ini merupakan salah satu upaya mengoptimalkan kegiatan proses pendidikan yang dilaksanakan oleh madrasah selama masa pandemic covid 19, sesuai dengan karakteristik kondisi zona/daerah madrasah dan zona asal peserta didik serta berorientasi pada kebutuhan peserta didik.

Suplement Kurikulum darurat ini disusun dengan mengacu pada SK Dirjen Pendis No 2791 tahun 2020 tentang Panduan Kurikulum Darurat pada madrasah dan KMA no 183 (tentang Kurikulum PAI dan Bahasa Arab pada Madrasah) dan 184 tahun 2019 tentang Pedoman Implementasi Kurikulum pada Madrasah.

Suplemen Kurikulum darurat ini dikembangkan untuk menghadapi masa darurat covid-19 oleh Tim Pengembang Kurikulum Madrasah yang meliputi kerangka dasar Kurikulum Darurat, tujuan tingkat satuan pendidikan, struktur dan muatan kurikulum, serta kalender pendidikan.

Sebagai referensi berikut kami bagikan Dokumen I suplemen kurikulum Darurat di masa Pandemi Covid-19, untuk mendownloadnya anda bisa melalui tautan link di bawah ini:

suplemen kurikulum Darurat.doc, Unduh

Demikianlah Contoh Dokumen I Suplemen Kurikulum Darurat Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dapat di bagikan, smeoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *