Kisi-Kisi Ujian Praktik PJOK SD/MI

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-kisi Ujian Praktik PJOK Jenjang SD/MI. Kisi-kisi Ujian Praktek Mata Pelajaran Penjasorkes Kelas 6/ VI  sepenuhnya disiapkan oleh satuan pendidikan mengacu pada kompetensi sesuai dengan kurikulum 2013 maupun Kurikulum Merdeka.

Ujian praktik menjadi penting bagi peserta didik di dalam kurikulum 2013, kegiatan ujian praktek ini diharapkan agar peserta didik tidak sekedar belajar secara teori saja, akan tetapi mereka juga diharapkan memiliki keterampilan sesuai dengan kompetensi mata pelajarannya.

Ujian Praktik PJOK SD/MI Kelas 6 merupakan rangakain kegiatan Ujian nasional, pelaksanaan kegiatan ini di ikuti oleh beberapa mata pelajaran diantaranya ; Pendidikan Agama Islam, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ilmu Pengetahuan Alam, Bahasa Jawa, Seni Budaya, dan Prakarya (Rekayasa / Kerajinan / Budidaya/ Pengelolaan).

Ujian Praktik menjadi salah satu syarat kelulusan pada menuju kelulusan dari jenjang SD/MI. Untuk menghadapi Rangkaian Ujian tersebut, Seluruh Siswa Kelas 6 SD/MI sudah mempersiapkan diri dengan mengikuti Bimbingan Pendalaman Materi pada satuan pendidikan yang telah disampaikan.

Perlunya pembuatan Kisi-Kisi Ujian Praktik SD/MI, kisi-kisi tersebut menjadi kerangka dasar dalam penilaian ujian praktek. Kisi-kisi Ujian Praktik Mata Pelajaran PJOK Jenjang SD/MI Kelas VI yang kami bagikan ini hanyalah sekedar contoh atau referensi yang dapat anda kembangkan kembali.

Untuk mendapatkan Contoh Penyusunan Kisi-kisi Ujian Praktek PJOK Kelas 6 SD/MI Terbaru beserta dengan format Penilaian, anda bisa mendownloadnya melalu tautan link yang ada dibawah ini:

Kisi-Kisi Ujian Praktik PJOK SD Terbaru

Name : Kisi-kisi Ujian Praktik PJOK SD-MI

Format : Word

Size : 93 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi kami:
Kisi-Kisi Ujian Sekolah Jenjang SD
Soal Ujian Sekolah Jenjang SD

Demikianlah Contoh Penyusunan Kisi-kisi Ujian Praktik Penjasorkes/ PJOK Kelas VI jenjang SD/MI yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *