Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru

Posted on

Websiteedukasi, Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018 atau Tahun Pelajaran 2020/2021 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Data Sarana dan Prasarana Sekolah merupakan sebuah dokumen berisi data tentang jumlah dan kondisi keadaan Sarana dan Prasarana di Sekolah. Dengan adanya data tersebut baik wali kelas dan kepala sekolah dapat mengetahui jumlah keseluruhan data Sarana dan Prasarana serta jumlah yang diperlukan di sekolah. Data Sarana dan Prasarana menjadi salah satu administrasi sekolah saat sekolah tersebut akan di akreditasi.

File/ Berkas Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru yang sakan saya bagikan ini berbasis Excel, dengan demikian dapat bapak/ ibu guru atua Staf TU mengeditnya dengan sangat mudah. Format tersebut berbentuk kolom, jika ada kekurangan silahkan anda tambahkan.

Selengkapnya, bagi Bapak ibu Guru/ Staf TU yang belum memiliki Contoh Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2020-2021 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Format Data Sarpras.xlsx, Unduh

Demikian Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2020 atau tahun pelajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *