Soal dan Jawaban PAT SD/MI Lengkap Semua Mapel

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo sahabat edukasi, melalui postingan ini kami akan membagikan Kumpulan Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Jenjang SD/MI mulai dari Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Semester 2 lengkap dengan Kunci Jawabannya yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Soal PAT/UKK SD-MI adalah beberapa butir soal latihan untuk mempersiapkan kegianan Penilaian Akhir Tahun atau Ulangan Kenaikan Kelas. Soal PAT ini kami rangkum dalam satu postingan untuk memudahkan bapak/ibu dewan guru dalam mencari soal PAT)/UKK di internat khususnya di dalam websiteedukasi.com.

Peserta didik sebaiknya banyak berlatih Soal PAT / UKK dengan tujuan untuk menambah pengetahuan (KI-3) dan Keterampilan (KI-4). Soal ini disusun dengan menggunakan pendekatan tematik kurikulum 2013, ini merupakan soal latihan bukanlah bocoran.

Baca Juga :

Soal dan Jawaban PAS/UAS SD Semester 1 Lengkap Semua Mata Pelajaran

Soal PAT SD/MI Semester 2 ini terdiri dari Tema 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 dan Muatan Pelajaran PAI dan BP, Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, Bahasa Inggris, PPKN, IPA, IPS, Matematika, SBdP, PJOK, Al-Qur’an Hadits, Akidah Akhlak, Bahasa Arab, Fikih, dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI).

Download Soal

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru maupun adik-adik yang ingin mendownload Soal dan Kunci Jawaban PAT/UKK Kelas 1 2 3 4 5 6 Jenjang SD/MI Semester 2 silahkan melalui tautan link yang ada dibawah ini:

Soal Latihan PAT SD Semua Kelas

Soal PAT/UKK Kelas I Semester 2 Semua Mapel – LIHAT SOAL
Soal PAT/UKK Kelas II Semester 2 Semua Mapel – LIHAT SOAL
Soal PAT/UKK Kelas III Semester 2 Semua Mapel – LIHAT SOAL
Soal PAT/UKK Kelas IV Semester 2 Semua Mapel – LIHAT SOAL
Soal PAT/UKK Kelas V Semester 2 Semua Mapel – LIHAT SOAL
Soal PAT/UKK Kelas VI Semester 2 Semua Mapel – LIHAT SOAL

Kisi-Kisi PAT SD Semua Kelas

Kisi-Kisi PAT/UKK Kelas I Semester 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT/UKK Kelas II Semester 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT/UKK Kelas III Semester 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT/UKK Kelas IV Semester 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT/UKK Kelas V Semester 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT/UKK Kelas VI Semester 2 – LIHAT KISI-KISI

Demikian Soal dan Kunci Jawaban PAT / UKK Kelas Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Jenjang SD/MI Semester Genap Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas berkunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *