Soal dan Jawaban SAT/PAT SD Lengkap Semua Kelas

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo sahabat edukasi, melalui postingan ini kami akan membagikan Kumpulan Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau Asesmen Sumatif Akhir Tahun (SAT) Jenjang SD/MI mulai dari Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Semester 2 sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban serta bisa Anda dapatkan secara gratis.

Soal PAT/SAT SD-MI adalah beberapa butir soal latihan untuk mempersiapkan kegianan Penilaian Akhir Tahun atau Asesmen Sumatif Akhir Tahun. Soal PAT/SAT ini kami rangkum dalam satu postingan untuk memudahkan bapak/ibu dewan guru dalam mencari soal di internat khususnya di laman websiteedukasi.com.

Baca Juga :

Soal dan Jawaban PAS/UAS SD Semester 1 Semua Mata Pelajaran

Adik-adik yang kami banggakan, Soal PAT / UKK / SAT ini kami bagikan bertujuan untuk menambah pengetahuan (KI-3) dan Keterampilan (KI-4) didalam Kurikulum 2013 dan pada Kurikulum Merdeka agar tercapainnya Capaian embelajaran (CP).

Soal SAT/PAT Jenjang SD/MI ini disusun dengan menggunakan pendekatan tematik kurikulum 2013 dan juga Implementasi Kurikulum Merdeka. Soal ini merupakan soal latihan bukanlah soal bocoran.

Soal PAT SD/MI Semester 2 ini terdiri dari Tema 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 dan Mata Pelajaran PAI dan BP, Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, Bahasa Inggris, PPKN, IPA, IPS, IPAS, Matematika, SBdP, PJOK, Al-Qur’an Hadits, Akidah Akhlak, Bahasa Arab, Fikih, dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI).

Download Soal

Bagaimana cara untuk mendaatkan Soal SAT/PAT? Caranya mudah, bapak dan ibu guru maupun adik-adik yang ingin mendownload Soal PAT/UKK/SAT Kelas 1 2 3 4 5 6 Jenjang SD/MI Semester 2 silahkan melalui tautan link yang ada dibawah ini:

Soal Latihan SAT/PAT SD Semua Kelas

Soal PAT/SAT Kelas I Semua Mapel – LIHAT SOAL
Soal PAT/SAT Kelas II Semua Mapel – LIHAT SOAL
Soal PAT/SAT Kelas III Semua Mapel – LIHAT SOAL
Soal PAT/SAT Kelas IV Semua Mapel – LIHAT SOAL
Soal PAT/SAT Kelas V Semua Mapel – LIHAT SOAL
Soal PAT/SAT Kelas VI Semua Mapel – LIHAT SOAL

Kisi-Kisi PAT/SAT SD Semua Kelas

Kisi-Kisi PAT/SAT Kelas I Semester 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT/SAT Kelas II Semester 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT/SAT Kelas III Semester 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT/SATK Kelas IV Semester 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT/SAT Kelas V Semester 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT/SAT Kelas VI Semester 2 – LIHAT KISI-KISI

Demikian Soal dan Kunci Jawaban PAT / SAT Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Jenjang SD/MI Semester Genap Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih sudah berkunjung di websiteedukasi.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *