Administrasi MPLS Tahun 2020-2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Administrasi MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) tahun pelajaran 2020/2021 merupakan administrasi yang perlu di persiapkan dalam melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi siswa baru.

Pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru (PPDB) saat ini sudah dilaksanakan, karena pembagian raport kenaikan kelas dan libur sekolah baik untuk jenjang SD SMP SMA SMK akan segara berakhir. Berdasarkan Kalender pendidikan awal masuk sekolah pada hari senin, tepatnya tanggal 13 Juli 2020.

Setelah seleksi Penerimaan Peserta didik baru (PPDB) selanjutnya diselenggarakannya kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang pada umumnya dilaksanakan paling lama 3 (tiga) hari.

Untuk memperlancar kegiatan MPLS, bapak/ ibu Panitia Penyenggara tentunya di haruskan mempersiapkan dokumen MPLS. Administrasi penting lainnya yang perlu dipersiapkan oleh panitia yaitu Administrasi PPDB.

Nah, bagi bapak/ibu yang membutuhkan Administrasi kegiatan pengenalan lingkungan sekolah bisa mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini;

Administrasi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) :

  1. Panduan MPLS Masa Pendemi Covid-19
  2. SK Panitia MPLS
  3. Tata Tertip MPLS
  4. Formulir MPLS
  5. Formulir Peserta Didik Dapodik
  6. Materi MPLS
  7. Kartu Peserta MPLS
  8. Surat Tugas Kegiatan MPLS
  9. Proposal MPLS
  10. Juknis PPDB
  11. Daftar Hadir Pemateri MPLS
  12. Contoh Proposal Kegiatan MPLS
  13. Susunan Upacara Pembukaan dan Penutupan MPLS
  14. Program kerja MPLS
  15. Juknis MPLS

Note: Contoh Jadwal MPLS bisa Anda dapatkan di Proposal MPLS karena didalam proposal sudah saya sertakan jadwal MPLS.

Demikian Administrasi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *