Formulir Dapodik

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Formulir Dapodik Tahun 2021/2022. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Formulir Dapodik Tahun 2021/2022. Formulir dapodik ini sesuai dengan aplikasi dapodik versi 2022 yang baru saja di rilis.

Untuk mempersiapakan pemuktahiran data pada Peserta didik baru tahun pelajaran 2021/2022, kita dapat menggunkan formulir dapodik versi 2020.b. Formulir ini untuk memudahkan operastor sekolah dalam pengumpulan data karena sudah sesuai dengan from yang ada didalam dapodik.

Terdapat 10 formulir dapodik diantarnya formulir sekolah, formulir peserta didik, formulir GTK, formulir sarpras, formulir sarpras ruang, formulir sarpas tanah dan bangunan, formulir rombel SD, formulir rombel SMP, formulir rombel SMA, formulir rombel SMK dan formulir rombel SLB.

Formulir dapodik ini dapat memudahkan operator sekolah untuk melakukan input data ke aplikasi dapodik di tahun ajaran baru nantinya. Formulir Dapodik ini di buat dengan menggunakan Format pdf.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu Operator Sekolah (OPS) yang belum memiliki Formulir Dapodik Terbaru bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Formulir Sekolah.pdf – Unduh
Formulir Peserta didik.pdf – Unduh
Formulir GTK.pdf – Unduh
Formulir Sarpras.pdf – Unduh
Formulir sarpras ruang.pdf – Unduh
Formulir sarpas tanah dan bangunan.pdf – Unduh
Formulir rombel SD.pdf – Unduh
Formulir rombel SMA.pdf – Unduh
Formulir rombel SMK.pdf – Unduh
Formulir rombel SLB.pdf – Unduh

Demikianlah Formulir Dapodik yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih sudah berkunjung.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *