Tata Tertib Peserta MPLS Tahun 2020-2021

Posted on

Websiteedukasi.com, Tata Tertib Peserta MPLS Tahun 2020-2021. Pada postingan ini saya akan berbagai Tata Tertib Peserta dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK tahun pelajaran 2020/2021 yang bisa anda unduh secara gratis.

Mendekati tahun pelajaran 2020/2021 selain mempersiapkan UAS/UKK semester genap tahun pelajaran 2020/2021, baik sekolah/ madrasah juga mempersiapakan penerimaan siswa baru. Selain itu juga mempersiapkan soal test PPDB.

Perpindahan dari Kurikulum 2006 ke Kurikulum 2013 yang dulunya kegiatan bernama MOS (Masa Orentasi Siswa) kini menjadi MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Dalam pelaksanaan kegiatan MPLS diperlukan materi MPLS agar guru yang ditugaskan dapat dengan mudah dalam menyampai materi.

Berjalannya kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan baik dan lancar diperlukannya tata tertip untuk peserta MLPS, oleh karena itu melalui postingan ini saya akan share contoh Tata Tertib Peserta MPLS Terbaru.

Contoh Tata Tertib Peserta MPLS Terbaru tahun 2020 ini dibuat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata microsoft word sehingga dapat bapak/ibu panitia MPLS depat mengeditnya dengan mudah.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru panitia penyelenggara MPLS tahun pelajaran 2020/2021 yang belum memiliki Contoh Tata Tertib Peserta Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) terbaru bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Contoh Tata Tertib Peserta MPLS.docx, Unduh

Demikian Tata Tertib Peserta MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Terbaru tahun pelajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *