Juklak FLS SMP Tahun 2019

Juklak FLS SMP Tahun 2019

Juklak FLS SMP Tahun 2019 - Festival Listerasi Sekolah (FLS) SMP tahun 2019 sebagi upaya memberikan ruang untuk mengembangka kreativitas dan potensi siswa SMP dibidang bahasa, seni, sastra, dan budaya melalui aktivitas listerasi.

FLS dibangun untuk menjadi ajang pembelajaran terutama dalam olah pikir, olah hati, dan olah rasa. Kegiatan FLS SMP tahun 2019 ini tidak hanya berorientasi pada kejuaraan. Esensi kegiatan ini terletak pada nilai pendidikannya, sebgaia pengalaman belajar (learning exprience), sekaligus sebagai upaya menguatkan karakter, seperti sikap saling menghargai, saling menghormati, solidaritas, dan toleransi. Dengan begitu, FLS sebagai bagian Gerakan Listerasi Sekolah dapat menjadi bagian untuk mempercepat terwujudnya Indonesai Listerasi.

Kegiatn FLS SMP 2019 melibatkan stakeholder mulai dari sekolah, Dinas Pendidikan Kabupatan/Kota, Dinas Pendidikan Provinsi, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) dan instansi terkait dalam memfasilitasi para peserta didik yang memiliki bakat dan minat dalam bidang tersebut.

Juklak FLS SMP 2019

Pendaftaran Festival Listerasi Sekolah SMP Tahun 2019 dilakuan secara daring (online) dengan 5 (lima) cabang lomba yakni Cipta Cerpen Berbahasa Indonesai, Cerita Berbahasa Inggris (Story Telling), Lomba cipat Puisi, Lomba berpantun, dan Lomba Menulis Esai.

Pelaksanaan FLS dapat terlaksanan dengan baik, maka perlu disusun buku petunjuk pelaksana FLS SMP tahun 2019 dapat digunakan sebagai pegangan panitia, siswa, guru, dewan juri dan pihak terkait. Silahkan download Juklak/ Juknis FLS SMP tahun 2019 melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Juklak FLS SMP 2019.pdf, Unduh

Demikian Petujuk Pelaksana (Juklak) Festival Listerasi Sekolah (FLS) Jenjang SMP Tahun 2019 yang dapat kami sampaikan, smeoga bermanfaat.

Rekomendasi kami:

Loading ...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar