Kumpulan Soal Lomba Guru Berprestasi 2019

Posted on

Kumpulan Soal Lomba Guru Berprestasi 2019 – Guru dapat mengembangkan setiap potensinya dengan mengikuti Olimpiade Guru Nasional (OGN) maupun mengikuti lomba Gupres (Guru Prestasi) tahun 2019. Lomba guru prestasi biasanya diselenggarakan pada bulan april – mei baik itu di tingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi, dan Nasional.

Dalam rangka mempersiapkan lomba Guru Berprestasi (Gupres), melalui postingan ini saya akan berbagi grtais Kumpulan Soal Lomba Guru Berpestasi Tahun 2019, soal-soal ini dapat bapak ibu gunakan untuk menambah pengetahuan dan melatih kemampuan sebeluam mengikuti lomba gupres tahun 2019.

Soal Lomba Gupres Tahun 2019 ini hanyalah sekedar contoh, silahkan bapak ibu download sesuai kebutuhan atau bisa mendownloadnya semua. Soal tersebut terdiri dari soal pedagodik, soal kepribadian, dan model pembelajaran.

Soal Lomba Guru Prestasi 2019

Selengkapnya, bagi bapak ibu dewan guru yang membutuhkan Soal Lomba Guru Berprestasi (Gupres) Tahun 2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Contoh Soal dan Kunci Jawan Lomba Gupres, Unduh
Contoh Soal Pedagogik 1, Unduh
Contoh Soal Pedagogik 2, Unduh
Contoh Soal Pedagogik 3, Unduh
Contoh Soal Kepribadian, Unduh
Contoh Soal Model Model Pembelajaran Inovatif, Unduh

Rekomendasi kami:
Pedoman Guru Berpresatsi  SD Tahun 2019
Pedoman Guru Berpresatsi  SMP Tahun 2019

Demikian Kumpulan Soal Latihan Lomba Guru Berprestasi Tahun 2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *