Pedoman Guru Berprestasi SMP 2019

Pedoman Guru Berprestasi SMP 2019

Websiteedukasi.com - Download Pedoman Guru Berprestasi SMP Tahun 2019, Pedoman Gupres SMP 2019. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui direktorat Jederal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) menyelenggarakan Perlombaan Guru Berprestasi Bagi Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tingkat Nasional Tahun 2019.

Dengan adanya Pemilihan Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2019 diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi guru SMP di Indonesia. Peningkatan kompetensi ini diharapkan akan berdampak positif terhadap karier guru dan mutu pendidikan.

Pemilihan Guru SMP Berprestasi Tahun 2019 dengan tema "Membangun Guru Pendidikan
Dasar yang Unggul untuk Meningkatkan Pembelajaran Abad 21 dan Era Revolusi lndustri
4.0" adalah merupakan salah satu program yang diluncurkan oleh pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.


Program Guru Berprestasi SMP 2019 merupakan salah satu bentuk implementasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen dan Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 74 Tahun 2008 tentang Guru.

Pelaksanaan lomba Guru berprestasi SMP 2019 berjalan dengan makan perlu disusun buku pedoman. Pedoman GUPRES SMP tahun 2019 ini merupakan acuan atau pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilihan Guru Sekolah Menengah Pertama Berprestasi tingkat nasional tahun 2019. Selengkapnya, silahkan anda download Pedoman Juknis Guru Berprestasi SMP tahun 2019 pada link dibawah ini;

Pedoman Gupres SMP 2019.pdf, Unduh

Rekomendasi kami:
Kumpulan Soal Lomba Guru Berprestasi Tahun 2019

Demikian informasi terkait tentang Pedoman / Juknis Guru Berprestasi SMP Tahun 2019 dapat kami sampaikan, smeoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar