Format Rencana Program Pengayaan dan Remedial IPA Kelas 8 K13 Revisi 2018

Posted on

Format Rencana Program Pengayaan dan Remedial IPA Kelas 8 K13 Revisi 2018 – Halo sobat berjumpa lagi di websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Rencana Program Pengayaan dan Remedial IPA Kelas 8/ VIII Kurikulum 2013 Revisi 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

Program pengayaan dan remedial merupakan tindak lanjut dari proses pembelajaran dikelas. Melalui program pengayaan dan remedial guru dapat mengetahui memahami tes akademik dan perkembangan siswa/i atau peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar. Seperti contohnya program pengayaan dan remedial mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas VIII Tahun Ajran 2018/2019 ini dapat membantu peserta didik/ siswa mendapatkan nilai maksimal sesuai dengan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Berbicara tentang Program Pengayaan dan Remedial, saya disini akan memberikan contoh Format Rencana program pengeyaan dan remedial terbaru khususnya mapel IPA kelas 8. Rencana Program Pengayaan dan Remedial IPA Kelas 8 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun pelajan 2018/2019 ini meruapakan sebuah program untuk menentukan materi yang akan dilaksanakan untuk kegiatan pengayaan dan remedial. Lebih jelasnya anda bisa melihat penampakangambar di bawah ini;

Setiap program tentunya mempunyai konsep, dan untuk konsep Program Pengayaan & Remedial ini lebih mementingkan sebuah rencana untuk mencapai suatu kompetensi yang sebelumnnya kompetensi yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah. Dilihat dari sisi lain, sukses dalam program ini pastinya mempunyai kebanggaan tersendiri terkhusus bagi seorang guru yang mempunyai hak sepenuhnya.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu yang membutuhkan atau belum memiliki Contoh Format Rencana Program Pengeyaan dan Remedial IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Tevisi 2018 atau Tahun Pelajaran 2018/2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya tautkan di bawah ini;

Rencana Program Pengayaan & Remedial IPA Kelas 8 K13 TP 2018/2019.docx, Unduh

Demikian Contoh Rencana Program Pengeyaan dan Remedial IPA Kelas 8 jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2018/2019 yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *