SK Panitia PPDB Terbaru Tahun Pelajaran 2021/2022

Posted on

Websiteedukasi.com – Contoh SK Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK Terbaru tahun pelajaran 2021/2022.

PPDB adalah merupakan kegiatan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru yang di laksanakan sebelum memasuki tahun ajaran baru. Mendekati tahun ajaran baru, baik sekolah/ madrasah tentunya sudah harus mempersiapkan untuk Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB).

Pelaksanaan seleksi calon Peserta didik Baru jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA harus sudah kita persiapkan dari awal agar kegiatan ppdb dapat berjalan dengan baik dan lancar khusunya SK panitia. SK panitia ppdb di buat oleh kepala sekolah/madrasah sebagi pengesahan, dan pemilihan nama-nama anggota di lakukan saat rapat koordinasi oleh kasek dan dewan guru.

bagi sekolah/ madrasah yang belum memiliki Contoh SK Penerimaan Peserta didik baru (ppdb) jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Tahun Pelajaran 2021/2022 bisa mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini.

SK PPDB Sekolah 2021/2022.docx, Unduh
SK PPDB Madrasah 2021/2022.docx, Unduh
Administrasi PPDB Lengkap, Unduh

Demikian Contoh SK Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *