Buku Tamu Perpisahan Sekolah Tahun 2018

Posted on

Buku Tamu Perpisahan Sekolah Tahun 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Buku Tamu Perpisahan Sekolah jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Buku Tamu Perpisahan Sekolah adalah merupakan sebuah buku yang dapat anda gunakan untuk mencatat kehadiran tamu undangan acar perpisahan atau pelepasan siswa/ peserta didik di Sekolah.

Pelepasan atau perpisahan sekolah di selenggaran setelah kelas 6, kelas 9 atau kelas 12 menyelenggarakan ujian sekolah tahun pelajaran 2017/2018. Tamu undangan dalam perpisahan sekolah terdiri dari orangtua/ wali murid, komite sekolah, kapolsek, kepala kampung, camat, sesepuh kampung, ustadz dan sebagainya.

Buku Tamu Perpisahan Sekolah Terbaru yang coba saya bagikan ini terdiri dari 2 (jenis) yakni

1. Buku Tamu Khusus untuk Orangrua/ wali murid
2. Buku Tamu Umum untuk komite, kapolsek dan lain-lain.

Contoh Buku Tamu Perpisahan Sekolah ini di buat dengan menggunakan Microsoft Word sehingga dapat anda edit sesuai keinginan. Buku tamu perpisahan tersebut juga dilengkapi dengan cover dan page border agar terlihat lebih menarik.

Untuk mengganti page boder caranya:
1. Buka Buku tamu
2. Pilih page layout dan pilih page border
3. Kemudian akan muncul pop up laman baru, pilih page border, lalu pilih Art

4. Silahkan pilih page border sesuai yang anda suka.
5. Jika sudah terpilih klik OK.

Nah, bagi anda yang belum memiliki Buku Tamu Perpisahan Sekolah Terbaru 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Buku Tamu Khusus.doc, Unduh
Buku Tamu Umum.doc, Unduh

Demikian Buku Tamu Perpisahan Sekolah Terbaru Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoag bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *