Dibuka 7 Hari Sinkronisasi Dapodik Semester 2 Tahun 2019-2020

Posted on

Websiteedukasi.com, Hanya 7 Hari Batas Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdasmen Periode Semester 2 Tahun Pelajaran 2019-2020.

Bersama dengan maraknya wabah Covid-19 sekolah tetap harus melakukan Sinkronisasi Data Dapodik. Awalnya Sinkron data dapodikdasmen di tutup 10 mei 2020, dalam rangka memberikan kesempatan kepada sekolah untuk melakukan sinkronisasi serta mengakomodasi perbaikan dan pembaruan data beberapa sistem transaksional yang perbaikannya hanya dapat dilakukan melalui Aplikasi Dapodikdasmen, berdasarkan kebutuhan tersebut, dengan ini disampaikan bahwa sinkronisasi data periode semester 2 tahun ajaran 2019/2020 melalui Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 akan dibuka kembali dalam waktu yang terbatas yaitu sampai dengan Hari Rabu, 20 Mei 2020 Pukul 23.59 WIB.

Mengingat urgensi perbaikan data serta terbatasnya kesempatan waktu yang diberikan, Sekolah diharapkan dapat segera melakukan percepatan perbaikan data melalui Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 serta selanjutnya melakukan sinkronisasi.

LPMP, Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota sesuai dengan kewenangannya mendorong percepatan sinkronisasi data dari sekolah dengan melakukan identifikasi permasalahan yang ada, melakukan pengawasan progres, memberikan layanan pengaduan secara daring, serta layanan manajemen Dapodik.

Demikianlah Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik Semester 2 (Genap) Tahun Pelajaran 2019-2020 yang dapat di sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Loading...

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *