Kisi-Kisi PAT SD Lengkap Semua Mapel

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-Kisi PAT/UKK SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Semester 2 adalah kerangka dasar yang dibuat untuk penyusunan soal penilaian akhir tahun atau ulangan kenaikan kelas. Kisi-kisi disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran bentuk soal dan materi yang akan diujikan.

Sebagai gambaran Kisi-kisi Soal Ulangan Kenaikan Kelas atau Penilaian Akhir Tahun dapat digunakan oleh peserta didik untuk belajar sebelum mengikuti kegiatan PAT/UKK. Dengan adanya kisi-kisi peserta didik dapat mengetahui gambaran dari bantuk soal dan tentunya diharapkan mendapatkan nilai yang baik.

Selain membantu peserta didik mempersipakan pesiapan dalam menghadapi PAT/UKK, kisi-kisi ini pula dapat di gunakan oleh bapak dan ibu guru sebagai referensi untuk penyusunan kisi-kisi soal penilaian akhir tahun khusunya Tingkat SD/MI.

Baca Juga:

Soal dan Jawaban PAT/UKK SD/MI Lengkap Semua Mata Pelajaran

Penyusunan Kisi-Kisi ini suah di sesuaikan dengan Soal Penilaian Akhir Tahun / Ulangan Kenaikan Kelas Tematik Semester 2 (Genap) Tingkat SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 yang kami bagikan pada konten sebelumnya, namu anda juga bisa menemukannya dibawah postingan ini.

Penyusunan Kisi-kisi Soal PAT/UKK Tingkat SD/MI Semester 2 ini pada dasarnya terdiri dari tema, sub tema, muatan pelajaran, komponen dasar, indikator soal, bentuk soal dan nomor soal.

Download Kisi-Kisi PAT

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru maupun adik-adik yang ingin mendownload Kisi-Kisi Penyusunan Soal PAT/UKK SD/MI Semester 2 silahkan melalui tautan link yang ada dibawah ini:

Kisi-Kisi PAT SD/MI

Kisi-Kisi PAT Kelas I SD/MI – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT Kelas II SD/MI – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT Kelas III SD/MI – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT Kelas IV SD/MI – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT Kelas V SD/MI – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT Kelas VI SD/MI – LIHAT SOAL

Download Juga:
Soal dan Jawaban PAT Kelas I Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas II Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas III Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas IV Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas V Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas VI Lengkap Semua Mata Pelajaran

Demikian Kisi-Kisi Soal UKK/PAT Kelas 1, 2, 3, 4, 5,dan 6 Jenjang SD/MI Semester 2 (Genap) yang dapat kami bagikan, terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *