Kartu Soal USBN Kurikulum 2013 Tahun 2019/2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Kartu Soal USBN Kurikulum 2013 Tahun 2019/2020. Penulisan kartu soal adalah merupakan sebagai sarana data storage dalam sebuah bank soal sekolah. Melalui kartu soal kita akan dapat mudah dalam mencari iformasi koleksi soal-soal terdahulunya.

Penyusunan soal Penilaian Akhir Semester dapat dilakukan melalui Kartu Soal berdasarkan SK, KD, indikator, tingkat kesulitan dan lain-lain. Dengan di susunya kartu soal kita dapat mengetikkan kembali jika ingin menggunakannya lagi dan atau memperbaiki mutunya.

Seperti apa yang sudah di jelaskan di atas penyusunan kartu soal sangatlah penting karena kita bisa melihat informasi soal apa saja yang sudah di buat, dan bagi sekolah sebaiknya meyimpan karu soal tersebut dengan pada loker khusus agar kelak guru dapat dengan mudah mencarinya.

Berbicara kartu soal, pada postingan ini saya akan membagikan Contoh Kartu Soal USBN Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020. Penyusunan kartu soal berbeda dengan kisi-kisi soal tentunya akan lebih sulit maka dengan demikian kita pertu membuat tim dalam penyusunan kartu soal.

Kartu Soal USBN Kurikulum 2013 Terbaru yang saya bagikan ini hanya contoh format dan dapat anda kembangkan lagi. Untuk pengisian kartu soal itu sendiri tentunya bapak dan ibu guru sebagi tim dari penyusun soal sudah memahami cara pengisiannya.

Nah, bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan Kartu Soal USBN Jenjang SD SMP SMP SMA SMK Kurikulum 2013 Tahun 2019 bisa mengundunya melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini:

Kartu Soal USBN K13 2019.docx, Unduh

Demikianlah Kartu Soal USBN Kurikulum 2013 Terbaru Tahun Pe;ajaran 2019/2020 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *