Surat Lamaran Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan 2019

Surat Lamaran Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan 2019

Websiteedukasi.com - Surat Lamaran Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Tahun 2019. Sehubungan dengan pengumuman Seleksi Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada postingan ini kami akan membagikan format surat lamaran, format surat izin mengikuti seleksi Atase, dan format surat pernyataan keaslian dokumen.

Pada Surat Edaran pengumuman Seleksi Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2019 sebenarnya sudah di informasikan untuk mendapatkan contoh surat lamaran anda dapat mendapatkannya di laman mutasi sdm pada bagian unduh, namun untuk memudahkan bapak dan ibu disini kami membagikannya pada artikel ini.


Bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendaftar Calon Atase Kemdikbud, pada persyartan di m,inta untuk membuat surat lamaran, surat izin dan surat pernyataan keaslian dokuman. Kemudian anda akan diminta untuk menandatangani surat pernyataan bermaterai Rp.6.000, ini membuktikan bahwa anda menyatakan dengan sesungguh-sungguhnya dan sebenar-benarnya bahwa semua dokumen yang saya sampaikan adalah benar dan dapat dibuktikan keasliannya.

Format Surat Lamaran, Surat izin dan Pernyataan keaslian dokumen ini kami dapatkan dari laman resmi mutasi sdm kemdikbud go id , namun anda juga bisa mengunduhnya pada link yang sudah kami sematkan.

Bagi anda yang belum memiliki Contoh Surat Lamaran, surat izin mengikuti seleksi Atase, dan surat pernyataan keaslian dokumen, anda bisa mendownloadnya pada link unduhan dibawah ini :

Format surat izin mengikuti seleksi
Format surat lamaran
Format surat pernyataan keaslian dokumen

Demikian Format Surat Lamaran, surat izin mengikuti seleksi Atase, dan surat pernyataan keaslian dokumen Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2019 kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar