Lomba Best Practices Tahun 2019

Lomba Best Practices Tahun 2019

Websiteedukasi.com - Lomba Best Practices Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Tahun 2019. Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah bersama Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kepedndidikan dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelanggaran Lomba Best Practices 2019.

Lomba Penulisan Best Practice bagi Kepala Sekolah/Madrasah Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun 2019 Tingkat Nasional merupakan salah satu bentuk penghargaan dari pemerintah bagi Kepala Sekolah/Madrasah yang berhasil meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah/Madrasah dan di daerahnya.

Pemilihan Best Practices dalam Rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019, Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan melalui subdit Kesharlindung akan menyelenggarakan pemilihan Best Practices Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Widyaiswara.


Untuk itu Kami mengajak Bapak/Ibu Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Widyaiswara di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yang berminat mengikuti kegiatan dimaksud untuk bergabung dalam laman ini dengan melakukan registrasi (mengisi biodata) secara online pada laman https://kesharlindung.tendik.kemdikbud.go.id/

Nah bagi bapak dan ibu yang ingin mengikuti Lomba Best Practices Tahun 2019 untuk Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara jenjang SD, SMP, SMA, SMK segera mendaftar di kesharlindung.tendik.kemdikbud.go.id.

Demikian info Lomba Best Practices Tahun 2019 yang dapat kami sampaikan kepada Bapak dan Ibu Kepala Sekolah dan Pengawas sekolah dan Widyaiswara, semoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar