Kisi-Kisi SAS IPA Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-kisi Soal Sumatif Akhir Semester (SAS) atau Penilaian Akhir Semester (SAS) Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VII SMP/MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka adalah kerangka dasar untuk penyusunan Soal SAS/PAS berdasarkan Kompetensi Dasar.

Kisi-kisi SAS/PAS IPA Kelas 7 Kurikulum Merdeka disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan. Dengan adanya Kisi-kisi ini peserta didik dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan nantinya.

Untuk memudahkan peserta didik Kelas VII SMP/MTs dalam belajar sebelum menghadapi Sumatif Akhir Semester (SAS) Ganjil khusunya Mata pelajaran IPA, adik-adik dapat mempelajari kisi-kisi soal Sumatif Akhir Semester ganjil.

Menarik Untuk Dibaca :

    Sebagai referensi, berikut kami bagikan Kisi-Kisi Soal Sumatif Akhir Semester (SAS) / Penilaian Akhir Semester (SAS) Mata Pelajaran IPA Kelas VII Semester 1 Kurikulum Merdeka, bapak dan ibu guru dapat merevisi kembali kisi-kisi tersebut untuk di sesuaikan dengan materi yang ada pada Soal PAS/SAS saat ini.

    Format Kisi-Kisi

    Kisi-kisi Sumatif Akhir Semester Mapel IPA Kelas VII Kurikulum Merdeka yang kami bagikan ini di buat dengan menggunakan Microsoft Word, dengan demikian bapak dan ibu dewan guru dapat dengan mudah mengeditnya.

    Cara Mendapatkan Kisi-Kisi

    Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload Kisi-Kisi Soal SAS/ PAS IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester Ganjil Kurikulum Merdeka silahkan melalui tautan link yang ada di bawah ini.

    Kisi-Kisi Penilaian Akhir Semester

    Name : Kisi-Kisi SAS IPA Kelas VII

    Format : Word

    Size : 82 KB

    File Compatible : All Windows

    Download Juga:
    Soal SAS IPA Kelas VII Semester 1 Kurikulum Merdeka

    Demikian Kisi Kisi Soal IPA Kelas 7 (VII) jenjang SMP/MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

    Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *