Surat Keterangan Siswa Berprestasi Tahun 2020-2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Contoh Surat Keterangan Siswa Berprestasi dari Kepala Sekolah/Madrasah jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK Tahun Pelajaran 2020-2021.

Surat Keterangan Siswa Berprestasi ini digunakan peserta didik melalui jalur prestasi untuk Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2020/2021. Jalur prestasi pada umumnya siswa yang mendapatkan peringkat kelas 1 – 5 (rangking 1 s/d rangking 5) selama 5 semester.

Sebagai bahan referensi kami sajikan Contoh Surat Keterangan Siswa / Peserta Didik Berprestasi Terbaru, surat tersebut di buat dengan Microsoft Word atau berformat doc sehingga dapat bapak ibu edit dengan begitu mudah untuk disesuaikan dengan sekolah/mardasah bapak dan ibu dewan guru bersatmikal.

Kami berbagi Contoh Format Surat Keterangan Siswa Berprestasi untuk memudahkan bapak dan ibu guru panitian PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021 dalam pembuatan From surat tersebut.

Berikut ini lin unduhan Contoh Surat Keterangan Siswa Berprestasi Tahun 2020/2021.

Surat Keterangan Siswa Berprestasi.doc, Unduh

Demikianlah Contoh Surat Keterangan Kepala Sekolah/Madrasah bagi Siswa Berprestasi Tahun ajaran 2020/2021 kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *