Berita Acara Pencairan PIP Madrasah Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Berita Acara Verifikasi Dan Validasi Data Pencairan Bansos Program Indonesia Pintar (PIP) Jenjang MI, MTs, MA.

Melihat perkembangan situasi saat ini dan sebagai upaya preventif atas pencegahan penyebaran Covid-19 serta untuk mematuhi himbauan pemerintah, maka Alur Penyaluran dana PIP khususnya untuk Ketentuan Aktivasi dan Pencairan Dana PIP Kemenag dilakukan penyesuaian.

Pencairan Bantuan sosial Program Indonesia Pintar (PIP) perlu dilakukan Verifikasi dan Validasi data dengan menggunakan dokumen verita acara. Untuk membantu membuat berita acara verifikasi dan validasi Data pencaiaran pip, anda dapat menggunakan format yang saya bagikan ini. Adapun contoh berkasnya adalah sebagai berikut;

Pada hari ini………, tanggal……., bulan……….., Tahun Dua Ribu Dua Puluh, pada madrasah …………….Kabupaten …………., telah melaksanakan Pendataan Pencairan Bansos PIP siswa Sekolah/Madrasah Tahap 1 Tahun Anggaran 20.., dengan hasil sebagai berikut:

  1. JumlahPencairan Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar ( PIP ) Tahap 1 Tahun Anggaran 20.. sebanyak ……………..Penerima dengan Nilai total Bantuan ……………………………………..( tertulis dengan huruf)
  2. Rekapitulas data Pencairan Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar ( PIP ) Tahap 1 Tahun Anggaran 20.. ( terlampir)

Demikian Berita Acara ini dibuat dengan sebenarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Bagi anda yang ingin mendownload Berita Acara Verifikasi dan Validasi Data untuk pencarian Dana PIP pada madrasah beserta lampiran, silahkan download filenya melalui tautan link di bawah ini;

Berita Acara Verifikasi & Validasi Data PIP.docx, Unduh
Rekap data pencairan PIP MI.xlsx, Unduh
Rekap data pencairan PIP MTs.xlsx, Unduh
Rekap data pencairan PIP MA.xlsx, Unduh

Demikianlah Format Berita Acara Verifikasi Dan Validasi Data Pencairan Dana Program Indonesia Pintar (PIP) yang dapat di bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *