Proposal Kegiatan Pesantren Kilat Terbaru 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Proposal Kegiatan Pesantren Kilat Terbaru 2019, Proposal Pesantren Kilat jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK Tahun 2019 akan kami bagikan secara gratis.

Menyambuat datangnya bulan Ramadhan 1440 H (2019), baik sekolah/ madrasah mengadakan kegiatan pesantern kilat. Pesantren Kilat merupakan kegiatan pembinaan kepribadian Islam peserta didik agar lebih taat beribadah.

Pelaksanaan kegiatan pesantren kilat dapat berjalan dengan baik, panitia perlu membuat proposal kegiatan Pesantren Kilat. Nah, sudahkah anda mempunyai Proposal Pesantren Kilat terbaru? Jika belum anda bisa memilikinya melalui postingan ini.

Proposal Pesantren Kilat terbaru yang coba saya bagikan ini di buat dengan menggunakan format word sehingga dapat bapak/ibu guru panitai penyelenggara kegiatan Pesantren Kilat bisa mengeditnya dengan mudah.

Download juga : Buku kegiatan ramadhan siswa tahun 2019

Contoh Proposal Pesantren Kilat terbaru ini saya dapat dari programpendidikan.com, selengkapnya bagi anda yang ingin mengunduh Proposal Kegiatan Pesantren Kilat terbaru tahun 2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Cover Proposal Pesantren Kilat.doc,Unduh
Proposal Pesantren Kilat.doc, Unduh

Demikian contoh Proposal Pesantren Kilat terbaru 2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Sumber : Programpendidikan.com

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *