Proposal Kegiatan Pensi Sekolah Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Proposal Kegiatan Pensi Sekolah Tahun 2020/2021. Pentas seni atau dikenal juga dengan nama (Pensi) merupakan sebuah pertunjukan seni dalam berbagai bentuk seperti pertunjukan musik, tarian, dan lain-lain. Kegiatan Pentas seni dalam lingkungan sekolah biasanya diselenggarakan pada acara perpisahan sekolah.

Dalam rangka kegiatan Perpisahan dan Pentas Seni bisanya Sekolah jenjang SD, SMP, SMA, SMK tahun pelajaran 2020/2021 akan menyelenggarakan serangkaian acara dalam rangka Perpisahan kelulusan Peserta didik.

Rangkaian acara Perpisahan dan Pentas Seni bertujuan sebagai wadah apresiasi peserta didik dalam bidang kreativitas seni dan pengembangan bakat peserta didik. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan peserta didik mampu menghargai dan mengembangkan kebudayaan nasional.

Sudahkan anda memiliki Contoh Proposal Kegiatan Pensi Sekolah Terbaru 2020? Jika belum, anda bisa menemukannya di websiteedukasi.com. Contih Proposal Pensi terbaru ini di buat dengan Ms Word, silahkan anda modifikasi dan sesuaikan dengan sekolah masing-masing.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Contoh Proposal Kegiatan Pensi Sekolah Tahun Ajaran 2018/2019 silahkan mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Proposal Kegiatan Pensi.docx, Unduh

Demikian Contoh Proposal Kegiatan Pensi Sekolah Terbaru Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dapat kami bagikan, smeoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *