Windows Firewall Control 6.5.0.0

Posted on

Websiteedukasi.com – Windows Firewall Control adalah perangkat lunak yang dapat membantu anda mengelola firewall pada Windows Vista, 7, 8 dan 10.

Windows Firewall Control sangat aman digunakan, aplikasi ini juga tidak mengganggu selama operasi sistem sedang digunakan karena bersembunyi di balik sistem. Ini adalah program yang diperlukan untuk Anda yang ingin membuat beberapa perubahan pada sistem firewall.

Dengan program ini, kita dapat dengan mudah mengkonfigurasi ulang dan mengatur tingkat keamanan baru pada sistem. Selain itu, kita juga dapat dengan cepat mengakses ke semua fungsi yang memiliki sistem firewall.

Windows Firewall Control memiliki empat tingkat keamanan yang dapat kita pilih dalam program yaitu tingkat tinggi, tingkat menengah, tingkat rendah dan tanpa pengamanan. Jika kita setting dengan tingkat kemanan rendah, maka kita memiliki akses ke semua koneksi kecuali yang ditambahkan ke daftar blokir.

Ketika tingkat mengatur tingkat pengamanan sedang pada Windows Firewall Control, maka firewall akan memblokir ke semua sistem. Yang perlu anda lakukan adalah dengan membuat pengecualian untuk dapat menggunakan layanan dari aplikasi yang diinstal. Bila diatur ke tingkat, maka semua koneksi ke aplikasi akan diblokir.

Changes in 6.5.0.0:

  • New: The notification dialog displays now the count of blocked attempts for each program that is notified.
  • Improved: The keyboard shortcuts to switch between notifications were changed in notification dialog to Ctrl+Left and Ctrl+Right.
  • Fixed: Privilege escalation vulnerability was fixed in WFC service.
  • Fixed: Some group names are not displayed correctly in Rules Panel.

Windows Firewall Control 6.5.0.0
License : Freeware
Developer : BiniSoft
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Windows Firewall Control

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *