Surat Keterangan diterima Sebagai Siswa Baru

Posted on

Websiteeudkasi.com – Download Contoh Surat Keterangan diterima Sebagai Siswa / Peserta didik Baru  secara gratis.

Mendekati Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2020/2021, sekolah/ madrasah perlu mempersiapkan Formulir Pendaftaran sebagai kelengkapan administrasi dan bukti fisik jika siswa tersebut sudah terdaftar manjdi calon peserta didik di sekolah/ madrasah yang di tuju.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah menerbitkan Juknis PPDB, juknis tersebut dapat dijadikan untuk acuan dalam Pelaksanaan penerimaan siswa/ peserta didik baru secara online.

Calon peserta didik baru tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK akan di seleksi dengan mengerjakan soal tes ppdb. Hasil tes PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) akan di umumkan melalui surat keterangan hasil tes.

Dari hasil tes tersebut pihak sekolah/ madrasah akan memberikan surat keterangan/ pernyataan bahwa siswa tersebut telah di terima manjdi peserta didik di sekolah tersebut. Nah, sudahkah bapak/ ibu guru panitia ppdb mempunyai Surat Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru? jika belum, anda bisa mendapatkannya melalui potingan ini.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa mendownload Contoh Surat Keterangan diterima Menjadi Siswa Baru melalui tautan link di bawah ini:

Surat keterangan diterima Siswa Baru.doc, Unduh

Demikianlah contoh Surat Keterangan diterima Menjadi/sebagai Siswa Baru yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *