Soal Tes PPDB SMP/MTs Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Soal Tes PPDB SMP/MTs Tahun 2020/2021.  Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan share  Soal Tes PPDB (Penerimaan Peserta didik Baru) Jenjang SMP/MTs Terbaru Tahun 2020-2021 yang bisa anda unduh secara gratis.

Sekolah Menegah Pertama (SMP) saat ini sedang melaksankan UAS/ UKK, dengan demikian tahun pelajaran 2018/2019 sudah semakin dekat, mulai saat ini baik sekolah/ madrasah sudah harus mempersiapkan Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) khusunya tingkat SMP/ MTs.

Berdasarkan Juknis PPDB tahun 2020/2021, dalam Pelaksanaan Penerimaan Peserta didik Baru diadakan tes/ seleksi untuk calon peserta didik baru. Tes pada penerimaan siswa/ peserta didik baru bertujuan untuk menguji kemampuan atau pengetahuan akademik peserta didik selama mengemban pendidikan di SMP/MTs.

Rekomendasi kami:
Surat Keterangan Hasil tes ppdb
Surat Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru

Tes calon peserta didik baru jenjang SMP/MTs biasanya 1 (satu) test yang dilakukan yakni Tes Akademik meliputi bidang/ mata pelajaran:
1. Bahasa Indonesia
2. Bahasa Inggris
3. IPA
4. Matematika

Selengkapnya, bagi sekolah/ madrasah yang belum memiliki Soal Test Calon Peserta didik baru jenjang SMP/MTs Tahun 2020 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Soal tes PPDB SMP/MTs.doc, Unduh

Demikian Soal Tes Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) SMP/MTs Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *