Soal Tes PPDB SD/MI Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Soal Tes PPDB SD/MI Tahun 2020/2021. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan share Soal Tes PPDB (Penerimaan Peserta didik Baru) jenjang SD/MI Terbaru Tahun Pelajaran 2020/2021 yang bisa anda unduh secara gratis.

Berakhrinya tahun pelajaran 2019/2020, maka akan memasuki ajaran baru yakni tahun pelajaran 2020/2021, dengan mendekati tahun pelajaran baru baik sekolah/ madrasah sudah harus mempersiapkan untuk Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) khusunya tingkat SD/MI.

Sebagaimana kita katahui bersama, didalam Pelaksanaan Penerimaan Peserta didik Baru jenjang SD/MI diadakan tes/ seleksi untuk calon peserta didik baru. Tes pada penerimaan siswa/ peserta didik baru bertujuan untuk menguji kemampuan atau pengetahuan akademik peserta didik selama mengemban pendidikan di Taman Kanak-Kanak (TK).

Rekomendasi kami:
Juknis PPDB tahun 2020/2021
Soal Tes PPDB SMA
Surat Keterangan Hasil tes ppdb
Surat Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru

Tes calon peserta didik baru jenjang SD/MI biasanya 1 (satu) test yang dilakukan yakni Tes Akademik:
1. Tes Berhitung
2. Tes Membaca

Selengkapnya, bagi sekolah/ madrasah yang belum memiliki Soal Test Calon Peserta didik baru jenjang SD/MI Tahun 2020-2021 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Soal tes PPDB SD/MI.doc, Unduh

Demikian Soal Tes Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) SD/MI Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *