Surat Keterangan Hasil Tes PPDB Terbaru 2018

Posted on

Surat Keterangan Hasil Tes PPDB Terbaru 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Surat Keterangan Hasil Tes PPDB Terbaru 2018 yang bisa anda unduh secara gartis.

Pendaftaran Siswa baru tahun pelajaran 2018/2019 sebentar lagi akan di selenggarakan, agar pelaksanaan kegiatan PPDB berjalan dengan baik dan lancar diperlukan Juknis PPDB. Selain itu diperlukan juga formulir peserta didik dapodik untuk pengisian data siswa di aplikasi dapodik nantinya.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) merupakan kegiatan rutin awal tahun ajaran baru di sekolah/ madrasah. Saat penerimaan siswa baru dilakukan test akademik dengan mengerjakan soal test PPDB. Hasil test akan menentukan peserta didik tersebut lolos dan tidaknya menjadi peserta didik tersebut.

Untuk mengetahui hasil test PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) panitai penyelenggara perlu mempersiapakan Surat Keterangan Hasil Tes PPDB. Oleh karena itu, melalui postingan ini saya akan membagikan surat tersebut untuk memudahkan bapak/ ibu guru panitia PPDB.

Surat Keterangan Hasil Tes Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2018/2019 yang coba saya bagikan ini di buat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata Ms Word sehingga dapat anda edit sesuai kebutuhan.

Rekomendasi kami: Formulir Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi Siswa Baru

Untuk lebih jelasnya, bapak/ ibu panitia ppdb silahkan melihat penampakan gambar Surat Keterangan Hasil Tes PPDB Terbaru di bawah ini.

Peserta didik/ siswa baru yang di terima akan mengikuti kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah), untuk kegiatan ini perlu dipesiapkan juga tata tertip kegiatan MPLS siswa baru.

Rekomendasi kami:
Surat Tugas Kegiatan MPLS Terbaru
Juknis ppdb Madrasah Tahun Pelajaran 2018/2019

Selengakapnya, bagi bapak/ibu guru panitia PPDB yang belum memiliki Surat Keterangan Hasil Tes PPDB Terbaru Tahun Pelajaran 2018/2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Surat Keterangan Hasil Tes PPDB.doc, Unduh

Demikian Contoh Surat Keterangan Hasil Tes PPDB Terbaru Tahun 2018/2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *