Soal PAS Daring Kelas 2 Tema 2 K13 Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Penilaian Akhir semester atau ulangan akhir semester Kelas II SD/MI Tema 2 merupakan metode evaluasi peserta didik yang diagendakan setiap tahun. Kegiatan ini sangat penting karena digunakan untuk mengetahui pencapaian siswa berdasarkan kompetisi Dasar.

Kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) / Ulangan Akhir Semester (UAS) Semester 1 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun 2020 di selenggarakan secara Online/Daring di karenakan adanya wabah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Pada artikel ini kami akan membagikan Soal Daring/Online Kelas 2 SD Tema 2, soal ini di lengkapi dengan kunci jawaban otomatis, adanya durasi/waktu dan terdapat kolom data siswa.

Bapak dan ibu bisa menggunakan soal daring ini untuk penilaian karena soal sudah ada pengaturan waktu, untuk melihat waktu berjalan bapak, ibu serta adik-adik bisa melihatnya dibagikan pojok bawah sebelah kanan halaman atau di bagikan atas web browser.

Waktu dihitung berjalan mundur, jika waktu habis maka akan muncul jendela pop up. Itu menunjukan peserta didik atau siapapun yang mengerjakan soal diminta untuk menekan tombol submit, maka jawaban benar atau salah akan di tampilkan.

Soal PAS Daring Kelas 2 Tema 2 ini berjumlah 20 butir soal dalam bentuk pilihan ganda yang terdiri dari Subtema 1, 2, 3 dan 4. Perlu diketahui bahwa, waktu akan dihitung secara otomatis jika laman soal ditampilkan.

Terdapat petunjuk soal, jadi perhatikan petunjuk umum soalnya. Untuk memulai soal PAS Online Kelas 2 Tema 2 silahkan melalui link di bawah ini:

Soal PAS Online Kelas 2 Tema 2

Demikianlah Soal PAS / UAS Daring/Online Kelas 2 jenjang SD/MI Tema 2 Kurikulum 2013 dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *