Silabus Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 Tahun 2022/2023

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Silabus Bahasa Indonesia Kelas VII SMP/MTs Kurikulum 2013. Pendidik yang mengajar Mata pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VII SMP/MTs tentunya membutuhkan perangkat pembelajaran seperti silabus. Perangkat ini merupakan dokumen yang wajib dimiliki oleh seorang guru yang bertujuan untuk perencanaan dan penyusunan administrasi guru sebelum dilaksanakan kegian belajar pembelajaran.

Silabus adalah rencana pembelajaran pada mata pelajaran yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Mungkin bapak maupun ibu guru masih ada yang belum memiliki silabus Bahasa Indonesia kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013 terbaru, melalui postingan ini bisa mendapatkan silabus mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas VII untuk Semester 1 dan 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.

#Baca Juga:
ATP Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP Lengkap

Silabus Terpadu Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia Kelas 7 Semester 1 dan 2 ini berbentuk tabel dan terdiri dari 8 (delapan) kolom, yang tiap kolomnya terdiri atas kompetensi dasar, materi pelajaran, dan kegiatan pembelajaran. Karena berbasis word maka bapak/ ibu dapat mengeditnya dengan sangat mudah.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload Silabus Bahasa Indonesia Kelas VII Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru silahkan melalui tautan link di bawah ini:

Silabus Bahasa Indonesia Kelas VII SMP/MTs Terbaru

Name : Silabus Bhs Indonesia Kelas 7 K13 Tahun 2021

Format : Word

Size : 48 KB

File Compatible : All Windows

Download Juga:
Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP Lengkap – Download
Prota Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP Lengkap – Download

Demikianlah Silabus Bahasa Indonesia Kelas 7/ VII SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed Kami di bagian Following/Mengikuti) atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.