Program Kerja Try Out USBN Terbaru 2018

Posted on

Program Kerja Try Out USBN Terbaru 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada kesempatan yang penuh kebahagiaan ini saya akan berbagi postingan ini terbaru yakni Program Kerja Try Out USBN Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2017/2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Sesuai POS USBN 2018, pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) akan diselenggarakan pada bulan Mei 2018. Kegiatan Try Out dapat berjalan sesuai tujuan perlunya membuat program kerja Try Out USBN untuk tahun 2018.

Program kerja merupakan proses perencanaan penyelenggaraan kegiatan. Tujuan pembuatan program kerja guna menentukan arahan dan tujuan pencapaian kegiatan. Program kerja Try Out USBN 2018 kegiatannya meliputi : Pembentukan Panitia, Rapat Sosialisasi Program Kerja, Rapat Koordinasi, Pembentukan Program Kerja,Pelaksanaan Kegiatan, dan Laporan.

Program Kerja Try Out USBN terbaru ini dapat anda jadikan sebagai contoh/ referensi dalam pembuatan program kerja UN atau USBN yang baik dan benar. Try Out USBN SD, SMP, SMA merupakan kegiatan akademik untuk mengevaluasi siswa selama belajar di Sekolah Dasar Negeri / swasta.

Ujian Sekolah Yang diselenggarakan Daerah meliputi mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Bahasa Inggris. Sedangkan Ujian Sekolah terdiri dari Ujian Tulis yang meliputi mata pelajaran PKn, Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, dan Mulok Pil 1 dan 2. Untuk Ujian Praktik meliputi : Agama, Bahasa Indonesia, IPA, Bahasa Jawa, Penjasorkes, SBK, dan PKK.

Daftar Isi Program Kerja Try Out USBN 2018

1. Kata Pengantar
2. Daftar Isi
3. Data Monitoring
4. Surat Keputusan Kepala Sekolah
5. Jadwal Latihan Ujian Sekolah (Try Out ) Tingkat Sekolah
6. Tata tertib peserta
7. Tugas Pengawas
8. Berita Acara Penyerahan Naskah
9. Daftar hadir peserta
10. Daftar hadir Pengawas
11. Daftar hadir Penyelenggara
12. Denah Tempat Duduk
13. Denah Ruang
14. Tanda Peringatan
15. Rencana Anggaran

Rekomendasi untuk anda:
Soal try out bahasa indonseisa sd/mi tahun 2018
Soal try out bahasa matematika sd/mi tahun 2018
Soal try out bahasa ipa sd/mi tahun 2018

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Program Kerja Try Out USBN Terbaru 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Program Kerja Try Out.doc, Unduh

Download juga:
Soal latihan dan kunci jawaban usbn sd/mi tahun 2018
Rangkuman materi usbn sd/mi tahun 2018

Demikian Contoh Program Kerja Try Out USBN Terbaru Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. (Sumber : https://programpendidikan.com/program-kerja-try-out-usbn.html )

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *