Kisi-Kisi PAT Kelas 8 Lengkap Semua Mapel

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-Kisi PAT/UKK Kelas VIII SMP/MTs Semester 2 adalah kerangka dasar yang dibuat untuk penyusunan soal ulangan. Kisi-kisi soal disusun untuk memberi gambaran bentuk soal dan materi yang akan diujikan.

Kisi-kisi Soal Ulangan Kenaikan Kelas / Penilaian Akhir Tahun dapat juga digunakan oleh peserta didik dalam mempelajaran materi yang akan diujikan saat pelakasanaan UKK/PAT. Dengan adanya kisi-kisi peserta didik dapat dmengetahui gambaran dari bantuk soal yang akan diujikan.

Selain membantu peserta didik belajar dalam mempersipakan kegiatan PAT/UKK, kisi-kisi ini pula dapat di gunakan sebagai referensi penyusunan kisi-kisi soal penilaian akhir tahun khusunya Kelas 8 SMP/MTs oleh bapak dan ibu guru. Kisi-Kisi ini sudah sesuai dengan Soal PAT/UKK yang kami bagikan.

Baca Juga:

Kisi-Kisi PAT/UKK Kelas VII Lengkap Semua Mata Pelajaran

Struktur dari penyusunan Kisi-Kisi Ulangan Kenaikan Kelas atau Penilaian Akhir Tahun terdiri dari Kompetensi Dasar, Materi Esensial, Indikator Soal Level (L2 dan L3), Bentuk Soal, Nomor Soal dan Skor.

Kisi-Kisi PAT/UKK Kelas VIII SMP/MTs Semester 2 ini kami rangkum menjadi satu postingan tujuannya adalah untuk memudahkan adik-adik dan dewan guru menemukannya. Kisi-kisi ini berformat Word sehingga dapat anda edit dengan mudah jika ingin merevisinya utuk disesuai dengan materi pelajaran yang telah disampaikan.

Download Kisi-Kisi Soal

Bagi bapak dan ibu guru maupun adik-adik yang ingin mendownload Contoh Penyusunan Kisi-Kisi Soal UKK/PAT Kelas 8 Semester 2 silahkan melalui tautan link yang ada dibawah ini :

Kisi-Kisi PAT Kelas VIII SMP

Kisi-Kisi PAT PAI dan BP Kelas VIII – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT Bahasa Indonesia Kelas VIII – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT Bahasa Inggris Kelas VIII – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT Informatika Kelas VIII – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT IPA Kelas VIII – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT IPS Kelas VIII – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT Matematika Kelas VIII – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT PJOK Kelas VIII – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT PPKn Kelas VIII – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT Prakarya Kelas VIII – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi PAT Seni Budaya Kelas VIII – LIHAT SOAL

File Penting Lainnya:
Kisi-Kisi PAT/UKK Kelas VII Lengkap Semua Mata Pelajaran

Download Juga:
Soal dan Jawaban PAT Kelas VII Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas VIII Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas IX Lengkap Semua Mata Pelajaran

Demikian Kisi-Kisi Soal UKK/PAT Kelas 8/ VIII Jenjang SMP/MTs Semester 2 (Genap) yang dapat kami bagikan, terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *