Soal & Jawaban PAS Bahasa Arab Kelas 9 Tahun 2021/2022

Posted on

Websiteedukasi.com – Apa kabar adik-adik, yuk berlatih soal Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ulangan Akhir Semester (UAS) Semester ganjil/gasal Mata Pelajaran Bahasa Arab Kelas IX MTs Semester 1 yang sudah di lengkapi dengan Kunci Jawaban.

Kita ketahui bersama bahwa, kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ulangan Akhir Semester (UAS) Semester 1  khusunya Kelas IX Jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) sebentar lagi akan di selenggarakan baik itu secara Daring maupun Luring.

Sebagai bentuk dari persiapkan ulangan akhir semester, pada artikel ini kami akan membagikan Soal latihan Bahasa Arab Kelas 9 MTs, soal ini di lengkapi dengan kunci jawaban, dan sudah sesuai dengan KMA Nomor 183 Tahun 2019.

Selain untuk latihan adik-adik kelas IX MTs, Bapak dan Ibu guru juga dapat menggunakan soal ini untuk referensi penyusunan soal. Kita ketahui bersama, kegiatan PAS/UAS diselenggarakan rutin setiap tahunnya.

Soal PAS Gasal Bahasa Arab Kelas IX yang kami bagikan ini dibuat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata Microsoft Word sehingga memudahkan apak/ibu dewan guru dalam mengeditnya merevisi soal sesuai dengan kebutuhan. Soal ini berbentuk pilihan ganda dengan total 50 butir soal.

Perlu kami sampaikan juga, soal tersebut kami simpan didalam folder rar dan untuk membukannya perlu di ekstrak terlebih dahulu. Alasan kami menggunakan atau menyimpannya dengan format rar, agar file lebih aman tidak terkena virus yang ada di internet.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru maupun adik-adik yang ingin mendownload Soal PAS Bahasa Arab Kelas 9 MTs Semester 1 Kurikulum 2013 beserta Kunci Jawaban silahkan melalaui tautan link yang ada di bawah ini:

Soal PAS Bahasa Arab Kelas IX MTs Terbaru

Name : Soal PAS Bahasa Arab Kelas 9 Sesuai KMA 183

Format : Word

Size : 375 KB

File Compatible : All Windows

Download Juga:
Soal dan Jawaban PAS Kelas 9 K13 Lengkap – Download

Demikianlah Soal dan Kunci Jawaban UAS/ PAS Bahasa Arab Kelas /IX Jenjang MTs Semester ganjil Revisi Terbaru Sesuai KMA Nomor 183 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *