Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah Terbaru

Posted on

Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah Terbaru – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi dokumen terbaru yakni Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah/ Madrasah yang bisa anda unduh secara gratis.

Lembar Supervisi Administrasi Keuangan merupakan sebuah dokumen yang digunakan oleh pengawas atau kepala sekolah untuk memeriksa administrasi keuangan sekolah/ madrasah yang dikelola oleh bendahara sekolah.

Pemeriksaan keuangan sekolah bertujuan untuk mengetahui kelengkapan dokumen/ bukti fisik yang dimiliki oleh tenaga administrasi bagian keuangan (bendahara sekolah) dan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya.

Lembar Supervisi Administrasi Keuangan

Didalam Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah Terbaru terdapat berberapa aspek yang di supervisi oleh pengawas atau kepala sekolah, yang diantaranya sebagai berikut:

1. Buku Kas Umum
2. Buku Pembantu Kas Tunai
3. Buku Pembantu Pajak
4. Buku Pembantu Bank
5. Buku Rekening Bank
6. Berita Acara Pemeriksaan Kas
7. Laporan Pertanggung Jawaban ( SPJ )

Dari ke-7 data diatas akan diberikan krtiteria nilai dan bobot nilai baik oleh pengawas/ kepala sekolah istansi setempat dan nilai tersebut akan di akumulasikan menjadi nilai rata-rata dan krtiteria. Setelah mengetahui total nilai, pada bagian bawah kolom supervisor akan memberikan kesimpulan dan tindak lanjut.

Contoh Format Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah Terbaru ini di buat dengan menggunakan Ms Word, dengan demikian bapak/ibu tenaga administrasi sekolah/ bendahara sekolah dapat mengeditnya sesuai kebutuhan.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu Bendahara sekolah atau Staf TU yang belum memiliki Contoh Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Lembar Supervisi Administrasi Keuangan.doc, Unduh

Demikian Format Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed Kami di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *