Lampiran SPJ BOS Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Lampiran SPJ BOS Tahun 2020/2021. Surat Pertanggungjawaban Bantuan Oprasional Sekolah atau disingkat dengan nama SPJ BOS tentunya perlu dibuatnya laporan keuangan. Pembuatan lapoaran kita bisa menggunakan Aplikasi Alpeka.

Laporan penggunaan dana BOS pada satuan pendidikan perlu melampiran pengeluaran atau pembayaran. Lampiran SPJ BOS merupakan bukti fisik yang wajib di sertakan dalam laporan SPJ BOS tahun anggaran 2020 ini. Penggunaan Dana BOS sudah diatur di Juknis BOS Reguler 2020. Apa saja syarat yang harus dilampirkan didalam laporan penggunaan dana BOS?

Untuk memudahkan bapak dan ibu yang ditugaskan sebagai Bendahara BOS, melalui postingan ini saya akan berbagi file Lampiran SPJ BOS. Didalam lapiran SPJ BOS tersebut terdapat ketentuan besar kecilnya pengeluaran Dana BOS dan persyaratan yang harus dilampirkan.

Lampiran SPJ BOS dalam penggunaan dana BOS seperti pembayaran Guru Honor, transportasi perjalanan dinas, pengeluaran honor guru les, pengeluaran kegiatan remedial, honor pengawas/krektor, pemelihraan bangunan sekolah, upah tukang, bantuan transportasi siswa miskin dan lain-lain.

Lebih jelasnya, bapak/ibu Bendahara BOS bisa mengunduh file atau berkas Lampiran SPJ BOS melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Lampiran SPJ BOS.docx, Unduh

Demikian informasi terkait tentang Lampiran SPJ BOS yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *