Silabus Akidah Akhlak Kelas 9 MTs

Posted on

Websiteedukasi.com – Sebagai seorang guru yang mengajar Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas IX MTs tentunya membutuhkan perangkat pembelajaran seperti silabus. Dokumen ini wajib dimiliki oleh seorang guru yang bertujuan untuk perencanaan dan penyusunan administrasi guru sebelum dilaksanakan kegian belajar pembelajaran.

Silabus adalah rencana pembelajaran pada mata pelajaran yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Mungkin bapak maupun ibu guru masih ada yang belum memiliki silabus Akidah Akhlak kelas 9 MTs kurikulum 2013, jikapun sudah ada mungkin saja masih silabus lama yang belum di revisi terbaru.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi silabus mata pelajaran Akidah Akhlak kelas 9 untuk Semester 1 dan 2 kurikulum 2013. Silabus ini dapat bapak dan ibu guru revisi kembali apabila masih ada kekurangan pada silabus tersebut.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang ingin mendownload Silabus Akidah Akhlak Kelas IX Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru silahkan melaui tautan link dibawah ini;

Silabus Akidah Akhlak Kelas IX – Download

Demikianlah Silabus Akidah Akhlak Kelas 9/IX jenjang MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *