KI KD SMALB Kurikulum 2013 Kondisi Khusus

Posted on

Websiteedukasi.com – Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan telah menerbitkan Keputusan Balitbang Nomor 018/H/KR/2020 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013 pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Berbentuk Sekolah Menengah Atas untuk Kondisi Khusus.

KI dan KD SMALB Kondisi Khusus SK Balitbang No. 018/H/KR/2020 di tetapkan untuk melaksanakan kebijakan mengenai kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan pembelajaran bagi peserta didik dalam kondisi khusus berdasarkan Kepmendikbud Nomor 719/P/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Kurikulum pada Satuan Pendidikan dalam Kondisi Khusus.

Untuk KI-KD jenjang SMALB K13 Kondisi khusus Kelas 10 11 12 terdiri dari mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Budidaya perikanan, budidaya perternakan, Desain grafis, eletronik rumah tangga, fotografi, IPA, IPS, Tata Boga, Tata Busana, Tata Graha, Tata Kecantika, Informastika (TIK), PJOK, Seni budaya dan teknik penyiaran radio.

Penyederhanaan Kompetisi Inti (KI) dan Kompotisi (Dasar) SMALB kondisi khusus yang kami bagikan ini dalam bentuk word. Namun disini kami juga menyediakan dalam format pdf.

Bagi bapak dan ibu yang ingin mendownload KI KD Kelas X, XII, XII SMALB Kurikulum 2013 Kondisi Khusus silahkan melalui tautan link di bawah ini:

SK Balitbang 018/2020 dan Daftar Isi.rar, Unduh

KI KD SMALB K13 Kondisi Khusus PDF
KI KD K13 Kondisi Khusus Kelas 10, Unduh
KI KD K13 Kondisi Khusus Kelas 11, Unduh
KI KD K13 Kondisi Khusus Kelas 12, Unduh

Link Alternatif KI KD SMALB Kondisi Khusus
KI KD K13 Kondisi Khusus Kelas 10.rar, Unduh
KI KD K13 Kondisi Khusus Kelas 11.rar, Unduh
KI KD K13 Kondisi Khusus Kelas 12.rar, Unduh

Demikianlah KI&KD SMALB Kurikulum 2013 Kondisi Khusus berdasarkan Keputusan Balitbang Nomor 018/H/KR/2020 yang dapat di bagikan, smeoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *