Doa Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Doa Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2019, Doa Upacara Harkitnas 2019 merupakan doa penutup atau doa sebelum selesainya upacara bendera Hari Pendidikan Nasional Ke-111 Tahun 2019.

Peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2019 bertujuan untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan asar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk mewujudkan itu semua selain berusaha kita juga harus berdoa agar tujuan tersebut bisa terlaksana sesuai dengan harapan bangsa Indonesia tercinta. Sebenarnya Doa Harkitnas 2019 ada pada Pedoman Harkitnas, namun disini kami buat terpisah untuk memudahkan bapak dan ibu mencetaknya.

Bagi bapak dan ibu yang ingin mendownload Teks Naskah Do’a Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2019, silahkan melalui tautan link yang kami sematkan dibawah ini:

Doa Upacara Harkitnas 2019.pdf, Unduh

Demikian Naskah Doa Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019 kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *