RPP 1 Lembar & Modul Ajar SD Semua Kelas

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo Sahabat edukasi, sudahkah anda mempunyai Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) jenjang SD/MI Kelas 1 s/d 6 Kurikulum 2013 format 1 Lembar/Halaman? jika belum, anda bisa mendapatkannya secara gratis pada laman kami.

Pada tahun ajaran baru 2023/2024, satuan pendidikan masih ada yang menggunakan format 1 lembar, Namun, ada juga Satuan Pendidikan yang sudah menggunakan Kurikulum Merdeka. Nah, untuk membantu bapak dan ibu guru pada postingan ini kami bagikan rpp 1 lembar mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 SD/MI.

Penyederhanaan RPP dengan format satu lembar bertujuan untuk meringankan beban administrasi guru. Awalnya rpp terdiri dari 13 (Tiga belas) komponen, dan saat ini hanya menjadi 3 (tiga) komponen inti yang terdiri dari tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran dan Asesmen (Penilaian).

RPP Tematik Terpadu SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 format 1 lembar/Halaman bisa di kembangkan kembali oleh guru agar menjadi lebih baik. Untuk memberikan referensi pada artikel ini memberikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran SD-MI 1 lembar /halaman Semester Ganjil dan Genap Kurikulum 2013 dan juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka.

Untuk Modul Ajar Jenjang SD Kelas 1 dan Kelas 2 terdiri dari mata Pelajaran PAI dan BP, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, PPKN, PJOK, Seni Musik, Seni tari, Seni Rupa dan Seni Teater.

Dan untuk Modul Ajar Jenjang SD Kelas 4 dan Kelas 5 terdiri dari mata Pelajaran PAI dan BP, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPAS, Matematika, PPKN, PJOK, Seni Musik, Seni Tari, Seni Rupa dan Seni Teater.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload RPP 1 Lembar dan Modul Ajar Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD/MI Kurikulum 2013 & Kurikulum Merdeka silahkan melalui tautan link yang ada di bawah ini:

RPP Kurikulum 2013

RPP 1 Lembar Kelas 1 Semua Tema – LIHAT RPP
RPP 1 Lembar Kelas 2 Semua Tema – LIHAT RPP
RPP 1 Lembar Kelas 3 Semua Tema – LIHAT RPP
RPP 1 Lembar Kelas 4 Semua Tema – LIHAT RPP
RPP 1 Lembar Kelas 5 Semua Tema – LIHAT RPP
RPP 1 Lembar Kelas 6 Semua Tema – LIHAT RPP

Kurikulum Merdeka

Modul Ajar Kelas 1 Kurikulum Merdeka – LIHAT MODUL
Modul Ajar Kelas 2 Kurikulum Merdeka – LIHAT MODUL
Modul Ajar Kelas 3 Kurikulum Merdeka – COMING SOON 
Modul Ajar Kelas 4 Kurikulum Merdeka – LIHAT MODUL
Modul Ajar Kelas 5 Kurikulum Merdeka – LIHAT MODUL
Modul Ajar Kelas 6 Kurikulum Merdeka – COMING SOON

Rekomendasi Kami :
Perangkat Pembelajaran Kelas 1 Kurikulum 2013 Lengkap
Perangkat Pembelajaran Kelas 2 Kurikulum 2013 Lengkap
Perangkat Pembelajaran Kelas 3 Kurikulum 2013 Lengkap
Perangkat Pembelajaran Kelas 4 Kurikulum 2013 Lengkap
Perangkat Pembelajaran Kelas 5 Kurikulum 2013 Lengkap
Perangkat Pembelajaran Kelas 6 Kurikulum 2013 Lengkap

Perangkat Ajar Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka
Perangkat Ajar Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka
Perangkat Ajar Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka
Perangkat Ajar Kelas 5 SD Kurikulum Merdeka

Demikian RPP Jenjang SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Format 1 Lembar/Halaman Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka Revisi Terbaru yang dapat di bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

4 comments

    1. Untuk mendownlonya saya buat pertema bu, jadi buka laman postingan per-tema link unduhan ada di bagian bawah artikel.

  1. link untuk tema 5 kelas 6 ada kesalahan kita dibawa ke link kelas 5 tema 5 min, tolon diperbaiki min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *