Prota TIK Kelas 8 SMP/MTs Tahun 2019/2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Program Tahunan (Prota) TIK Kelas 8 SMP/MTs Tahun 2019/2020. Halo sobat websiteedukasi, sudahkah anda mempunyai Program tahunan terbaru mata pelajaran TIK Kelas VIII? Jika belum, anda bisa mendapatkannya melalui postingan kami akan membagikannya secara Gratis.

Prota TIK Kelas 8 merupakan rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan satuan pendidikan. Prota yang kami bagikan ini hanyalah sekedar contoh untu membantu anda dalam menyusun prota informastika kelas 7 kurikulum 2013 revisi 2019.

File Program Tahunan TIK Kelas VIII ini kami dapatkan dari programpendidikan,  anda bisa mengunduhnya langsung dari sumber aslinya atau bisa juga mengunduhnya pada link yang sudah kami sediakan. Prota TIK Kelas 8 yang kami bagikan ini sudah mengalami pengembangan dan siap cetak.

Mudah-mudahan dengan adanya postingan ini bisa membantu bapak dan ibu guru yang sedang kesulitan menyusun prota Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas VII SMP/MTs sedrajad. Prota TIK Kelas 8 SMP MTs Tahun 2019 untuk Semester 1 dan 2.

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan Prota (Program Tahunan) TIK Kelas VIII Revisi Tahun 2019/2020 silahkan mengunduhnya pada tautan link yang kami sematkan dibawah ini.

Prota TIK Kelas 8.doc, Unduh

Demikian informasi Program Tahunan (Prota) TIK Kelas 8 (VII) SMP/MTs Semester 1 dan semester 2 Tahun 2019/2020 dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua.
Sumber file : Programpendidikan.com

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *