Prota SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2021/2022

Posted on

Websiteedukasi.com – Download dan Dapatkan Program Tahunan Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD/MI Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun Pelajaran 2021/2022 secara gratis.

Program tahunan adalah rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan SK dan KD yang telah ditetapkan, berisi tentang garis-garis besar yang akan dicapai dalam satu tahun. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum 2013 seluruhnya dapat dicapai oleh peserta didik.

Prota perlu dipersiapkan dan dikembangkan oleh guru sebelum tahun pelajaran dimulai, karena merupakan pedoman bagi pengembangan program-progran berikutnya, seperti program semester, mingguan dan harian serta pembuatan silabus.

Prota atau Program Tahunan menjadi salah satu perangkat pembelajaran yang wajib di miliki oleh setiap guru khususnya guru yang mengajar di jenjang SD/MI baik itu kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6. Dengan adanya Perangkat pembelajaran tentunya kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan efektif.

Berbicara prota, sudahkah anda mempunyai program tahunan jenjang SD/MI revisi terbaru? nah sebagai referensi, bapak dan ibu guru dapat menggunakan program tahuanan yang kami bagikan ini. Prota Tematik Terpadu untuk SD/MI ini sudah kami revisi untuk di sesuaikan dengan kelender pendidikan tahun Ajaran 2021/2022.

Selengkapnya, Silahkan bagi bapak/ibu guru yang ingin mendownload Prota Kelas I, II, III, IV, V dan VI SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru bisa melalui tautan link yang ada dibawah ini:

Prota Kelas I K13 – Download
Prota Kelas II K13 – Download
Prota Kelas III K13 – Download
Prota Kelas IV K13 – Download
Prota Kelas V K13 – Download
Prota Kelas VI K13 – Download

Demikianlah Progam Tahunan / Prota Jenjang SD/MI untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *