Proposal HUT Ke 74 RI Tahun 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Proposal HUT Ke 74 RI Tahun 2019. Dalam rangka meningkatkan rasa cinta tanah ari dan mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia warga Indonesia memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74.

Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke 74 tahun 2019 di isi dengan kegiatan-kegiatan diantaranya lomba ketangkasan untuk anak-anak, bapak-bapak, dan ibu-ibu, tasyakuran Kemerdekaan RI, dan gebyar-gebyar Kemerdekaan RI.

Melaksanakan kegiatan HUT RI Ke 74 panitia penyelenggara perlu membuat Proposal kegiatan, proposal tersebut digunakan untuk meminta persetujuan dan bantuan dana dari masyrakat. Di internet sudah banyak contoh-contoh proposal HUT RI, sebagai referensi kami bagikan Contoh Proposal HUT Ke 74 Tahun 2019.

Kegiatan HUT RI Ke_74 bapak dan ibu bisa melihatnya pada Pedoman HUT RI Ke-74, beberapa hari lalu Sekretariat Negara telah merevisi logo dan tema HUT RI Ke 74. Apabila bapak dan ibu panitian penyelenggara belum memiliki contoh Proposal Peringatan HUT Ke 74, silahkan mendownloadnya pada tautan link yang kami sematkan dibawah ini:

Proposal HUT Ke 74.docx, Unduh

Demikian informasi tentang Contoh Proposal HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *