Kisi-Kisi PTS Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 dan 4

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-Kisi Ulangan Tengah Semester atau Penilaian Tengah Semester Kelas III SD/MI Tema 6 Subtema 3 dan 4 merupakan kerangka dasar yang dibuat untuk tindak lanjut dalam penyusunan soal ulangan tengah semester atau penilaian tengah semester.

Penyusunan Kisi-kisi Soal PTS/UTS Kelas 3 Kurkulum 2013 Tema 6 subtema 3&4 ini untuk memberikan gambaran bentuk soal dan materi yang akan diujikan. Dengan dibuatnya Kisi-kisi soal tersebut dengan demikian peserta didik / siswa dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan nantinya.

Selain membantu adik-adik belajar sebelum menghadapi Ulangan Tengah Semester, kisi-kisi tersebut juga dapat di gunakan melengkapi administrasi guru untuk bukti fisik penilaian kinerja guru (PKG) atau monitoring.

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik terpadu SD-MI Kelas 3 Tema 6 subtema 3 dan 4 ini di buat dengan format excel, maka Kisi-kisi tersebut dapat disesuaikan atau domodifikasi dengan mudah sesuai meteri Kelas 3 Tema 8 yang diambi dari buku kelas 3 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan Kisi-Kisi Soal UTS/ PTS Kelas 3 Semester 2 Tema 6 subtema 3 dan 4 Kurikulum 2013 silahkan melalui link di bawah ini:

Kisi-Kisi PTS Kelas 3 Tema 6 Subtema 3&4.xls, Unduh

Demikianlah Kisi-Kisi Soal UTS/PTS Kelas 3 (III) SD/MI Tema 6 Subtema 3 dan 4 Semester 2 Kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *