Soal PPPK Tahun 2019 dan Kunci Jawaban

Posted on

Websiteedukasi.com – Soal Latihan dan Kunci Jawaban PPPK/P3K Tahun 2019, Contoh Soal Test Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2019 ini bukanlah bocoran soal namun soal latihan agar bapak/ibu sukses dapat lolos tes seleksi PPPK dan HK2 Tahun 2019.

Pendaftaran PPPK / P3K melalui laman atau link sscasn.bkn.go.id, untuk alur dan tata cara pendaftaran PPPK 2019 bapak ibu bisa membacanya di laman sscasn bkn atau melalui juknis PPPK. Persiapkan diri anda dengan banyak mengerjakan soal-soal latihan P3K. Anda sudah punya soal PPPK 2019? Jika belum, download soalnya di websiteedukasi.com.

Paket Soal Latihan PPPK 2019 ini disusun oleh Dwi Sunar Prasetyono yang terdiri dari Kisi-kisi soal ujian PPK dan HK2, Tes Wawancara Kebangsaan (TWK), Tes Inteligensi Umum (TIU), Tes Keperibadian (TKP), Tes Kompetesi Bidang (TKB) dan lain-lain.

Selain dilengkapi kunci jawaban terdapat juga pembahasan soal, Tes pada PPPK sama seperti tes CPNS tahun lalu menggunakan CAT BKN. BKN menyediakan simulasi CAT gratis, bapak ibu bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk pemantapan atau latihan.

Soal ini hanyalah soal latihan untuk menambah pengetahuan bapak dan ibu, untuk lebih jelasnya silahkan bapak/ibu download Soal PPPK/P3K Tahun 2019 dan Kunci Jawaban pada link dibawah ini;

Soal PPPK 2019 & Kunci Jawaban.pdf, Unduh

Demikian Soal Latihan PPPK Tahun 2019 dan Kunci Jawaban Lengkap yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua, terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *