Kisi-Kisi PAT Matematika Kelas 5 Semester 2

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-Kisi Penilaian Akhir Tahun atau Ulangan Kenaikan Kelas (PAT/UKK) Matematika Kelas V SD/MI adalah kerangka dasar dan sebuah gambaran tentang bentuk dan materi soal yang akan di ujikan pada soal Penilaian Akhir Tahun atau Ulangan Kenaikan Kelas Semester Genap.

Kisi-kisi Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) menjadi bagian penting dalam pembuatan atau Penyusunan soal ujian karena dengan adanya kisi-kisi guru atau panitia penyusun soal akan lebih mudah dalam membuat sebuah soal.

Pada jenjang Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah khususnya guru kelas atau guru mata pelajaran kelas 2 sebelum dilaksanakannya penilian akhir tahun untuk mempersiapkan atau membuat kisi-kisi berserta soalnya.

Susunan dari Kisi-kisi Soal PAT UKK Matematika Tematik Terpadu Kelas 5 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 ini terdiri dari nomor urut, materi, komponen dasar, indikator soal, bentuk soal, nomor soal dan bobot.

Untuk membantu bapak dan ibu guru dalam menyusun kisi-kisi soal penilaian akhir tahun, pada artikel ini kami akan membagikan contoh kisi-kisi soal khusunya mata pelajaran Matematika dibuat dengan menggunakan Microsoft Excel.

Perlu disampaikan bahwa Kisi-Kisi PAT/UKK Mata Pelajaran Matematika Kelas V Sekolah dasar (SD) Semester 2 (Genap) tersebut sudah disesuaikan dengan Soal PAT Matematika Kelas 5 SD/MI.

Penyimpanan File Kisi-Kisi PAT MTK Kelas 5

Format rar merupakan sebuah folder hasil dari pengekstrakan aplikasi windows yang bernama winrar. Seperti halnya pada Kisi-Kisi PAT Matematika Kelas 5 SD/MI Semester 2 ini sudah di kompersikan kedalam format rar.

Untuk membuka file tersebut sebenarnya sangat mudah, namun ada yang kesulitan atau bingung untuk membukanya mungkin karena belum familiar dengan format tersebut. Langkah-langkahnya bisa anda ikuti dibawah ini:

Cara Extract Format RAR

  • Download Soal
  • Setelah berhasil terdownload, kemudain double klik/enter file
  • Selanjutnya pilih Exctract To
  • Kemudian pilih OK

Bagaimana jika mengextrac file rar pada Android? Caranya : anda perlu menginstall aplikasi pengextract file yang bisa anda dapatkan di Google Play.

Download Kisi-Kisi PAT MTK Kelas 5

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru maupun adik-adik ingin mendownload Kisi-Kisi Soal UKK/ PAT Matematika Kelas 5 Semester 2 silahkan melalui tombol download yang ada dibawah ini :

Kisi-Kisi Penilaian Akhir Tahun SD Terbaru

Name : Kisi-Kisi PAT Kelas 5 – MTK

Format : Word

Size : 39 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi Kami:
Soal dan Jawaban PAT Kelas I SD Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas II SD Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas III SD Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas IV SD Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas V SD Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas VI SD Lengkap Semua Mata Pelajaran

Demikian Kisi-Kisi Soal UKK /PAT Matematika Kelas 5 Jenjang SD/MI Semester 2 (Genap) yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *