Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah 2020

Posted on

Websiteedukasi.com, Format Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Terbaru Tahun 2020-2021 digunakan sebagai bukti legal serah terima rincian perhitungan inventaris pada Sekolah/Madrasah.

Berita Acara Serah Terima Perhitungan Barang Persediaan ditanda tangai oleh Kepala Sekolah, Pengurus Barang, dan Penyimpan barang/ Pembantu penyimpan barang. Didalam Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah/Madrasah Jenjang SD, SMP, SMA, SMK dilengkapi lampiran sebagai bukti fisik.

Perhitungan Barang Persediaan Sekolah dilakukan bersama-sama, barang inventaris yang di hitung contohnya seperti ATK, meja, kursi dan lain-lain.

Berita Acara Perhitungan barang Persediaan tentunya perlu di buat untuk administari atau dokumen, ini merupakan  salah satu dokumen penting yang harus di persipakan sekolah/madarasah karena nantinya akan di gunakan untuk akreditasi.

Tersedia, silahkan bapak dan ibu staf TU atau bapak ibu guru yang ditugaskan sebagai bagian sarana prasarana sekolah mengunduh Format Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah / Madrasah melalui tautan link di bawah ini;

Berita Acara Perhitungan Persediaan S/M.docx, Unduh

Demikianlah Contoh Format Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah / Madrasah Terbaru Tahun 2020-2021 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *