Aplikasi Raport Kelas 3 Semester 2 K13 Revisi 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Sudahkah bapak ibu guru memiliki Aplikasi Raport Kelas 3 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013? Jika belum, saya akan membagikannya secara gratis.

Aplikasi Raport merupakan aplikasi pengolah nilai berbasisi excel. Aplikasi ini didesain khusus penilaian kelas 3 guna untuk membudahkan bapak ibu guru dalam input data dan nilai untuk kenaikan kelas.

Terdapat Aplikasi Raport Kelas III SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 yang dibuat oleh Kang Martho dan dipublikasikan melalui website-nya bernama kangmartho.com. Aplikasi tersebut didesan sangat apik dan lengkap dan sudah disesuaikan dengan Permendikbud Nomor 37 tahun 2018.

Aplikasi Rapot Kelas III Semester 2 K-13 ini dibagikan secara gratis dan anda boleh mengembangkannya. Jika anda ingin mengembangkannya, untuk tampilan depan jangan diubah ya bapak ibu karena itu merupakan ciri khas dari aplikasi itu sendiri.

Nah, bagi bapak/ibu guru yang belum memiliki Aplikasi Rapor Kelas 3 SD-MI Semester 2 Kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini.

Aplikasi Raport Kelas 3 Semester 2 Revisi 2018.xlsx, Unduh
Aplikasi Raport Kelas I Semester 2 Revisi 2020.xlsx, Unduh

Demikian Aplikasi Raport Kelas 3 jenjang SD/MI Semester 2 kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *