Aplikasi Daftar Nilai MTs Kurikulum 2013 Revisi

Posted on

Aplikasi Daftar Nilai MTs Kurikulum 2013 Revisi – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Format Daftar Nilai jenjang MTs Kurikulum 2013 Revisi yang bisa anda unduh secara gratis.

Mengingat tahun pelajaran 2018/2019 sudah diselenggarakan, untuk itu bapak dan ibu dewan guru perlu mempersiapkan Format Nilai K13 Revisi 2018 khususnya jenjang MTs Kelas 7, 8, 9. Format daftar nilai yang perlu bapak/ ibu persiapkan seperti Format Nilai Ulangan Harian/ Penilaian Harian Semester 1 dan Semester 2 di tahun Ajaran 2018/2019.

Untuk memperingan pekerjaan bapak/ibu guru dalam pengolahan nilai, melalui postingan ini bapak/ibu guru bisa mendapatkan aplikasi daftar nilai k13. Aplikasi daftar nilai MTs k13 Revisi ini di buat dengan menggunakan Ms. Excel sehingga dapat bapa/ ibu edit sesuai dengan kebutuhan. Lebih jelasnya anda bisa melihat penampakan Aplikasi Daftar Nilai MTs Kurikulum 2013 Revisi di bawah ini;

Aplikasi Daftar Nilai Tematik MTs Kurikulum 2013 Revisi ini terdiri dari:
Data Madrasah
Daftar Nama Siswa/Peserta Didik
Identitas KD (Kompetensi Dasar)
Tabel Interval Predikat
Daftar Nilai – Aspek Sikap Spiritual (KI-1)
Daftar Nilai – Aspek Sikap Sosial (KI-2)
Daftar Nilai – Aspek Pengetahuan (KI-3)
Daftar Nilai – Aspek Keterampilan (KI-4)

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Aplikasi Daftar Nilai MTs Kurikulum 2013 Revisi bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Aplikasi Daftar Nilai MTs K13.xlsx, Unduh

Demikian Aplikasi Daftar Nilai jenjang MTs Kurikulum 2013 Revisi yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *