RPP 1 Lembar PJOK Kelas 2 Semester 2 K13 Lengkap

Posted on

Websiteeudkasi.com – Hay sobat edukasi.com, pada postingan ini kami akan berbagi RPP PJOK atau Penjas Kelas 2 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 format satu lembar/halaman yang bisa anda unduh secara gratis.

Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. RPP dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar agar sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar pada hari tersebut.

RPP format 1 lembar halaman PJOK Kelas II SD MI Semester 2 K-13 di tetapkan berdasarkan surat edaran Kemendikbud NOmor 19 tahun 2019. Tujuannya adalah untuk mengurangi beban administrasi guru yang di sederhanakan menjadi 3 komponen yaitu tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran dan penilaian.

Bapak dan ibu dapat mengembangkan atau merevisi kembali rpp tersebut agar menjadi lebih sempurna, rpp yang kami bagikan ini hanya sekedar referensi dan sudah kami susun dengan baik. RPP kami simpan dalam folder format rar, untuk membukanya perlu di ekstrak terlebih dahulu.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru Penjas Kelas 2 yang ingin mendownload RPP PJOK Satu Lembar Kelas 2 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 silahkan melalui tautan link dibwah ini;

RPP 1 Lembar PJOK Kelas 2 Tema 5 – Download
RPP 1 Lembar PJOK Kelas 2 Tema 6 – Download
RPP 1 Lembar PJOK Kelas 2 Tema 7 – Download
RPP 1 Lembar PJOK Kelas 2 Tema 8 – Download

Demikian RPP 1 Lembar/Halaman PJOK Kelas 2 Jenjang SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *